Kamis, 15 Oktober 2009

Rosella bukan minuman biasa

Teh rosella dibeberapa negara timur tengah, cina, afrika dan amerika sudah menjadi minuman sehari-hari masyarakat disana untuk melengkapi segala suasana. Baik untuk pelangkap sarapan pagi, makan siang ataupun makan malam. Teh rosella juga cocok untuk dinikmati ketika ada acara-acara resmi kantor misal rapat atau event-event besar lainnya.

Teh rosella akan memberikan cita rasa yang berbeda ketikan dinikmati dalam setiap kondisi.
Seperti yang penulis coba tips ini bisa dicoba oleh semua pembaca. Menikmati teh rosella dalam keadaan dingin atau panas ditambah sedikit air jeruk nipis bisa memberikan sensasi rasa dan aroma yang luar biasa pada teh rosella. Anda ingin mencoba??? Buat sendiri-sendiri ya...

Sudah saatnya ganti kebiasaan minum teh anda dan juga keluarga anda dengan teh rosella. Teh rosella bisa dinikmati oleh semua usia baik anak-anak, remaja dan juga orang tua.

Dengan minum teh rosella setiap hari maka pasokan antioksidan dalam tubuh kita akan semakin bertambah.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa minuman ini berdasar penelitian beberap ahli kesehatan atau kedokteran dapat digunakan untuk terapi berbagai penyakit seperti: hipertensi, asam urat, kolesterol,dan lain-lain.
Hidup sehat, Hidup Bahagia, Hidup Berkualitas, Hidup bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar