Kamis, 15 Oktober 2009

KOMBINASI ROSELLA DENGAN KEDELAI YANG KAYA MANFAAT


Kedelai ditambah ekstrak rosella yang diolah secara baik sehingga menghasilkan sari kedelai berkualitas tinggi.
Kedelai sendiri mempunyai manfaat untuk kesehatan tubuh kita diantaranya :

- Kedelai mengandung kadar tinggi dari isoflavon type phytoestrogen terdiri dari genistein dan daidzein adalah merupakan nutrisi yang sangat berguna untuk poertahanan tubuh dari kanker dan lain lain penyakit carcinogenic, ganguan kelenjar endocrine serta menurunkan resiko penyakit penyakit degeneratif lain seperti diabetes, jantung, atheriosclerosis, mencegah penuaan dini, dan lain lain. Isoflavon juga mampu mengurangi resiko osteoporosis terutama pada wanita pasca manapouse. Phytoestrogen juga berkhasiat melindungi dan mempunyai efek melawan kanker payudara, serta mengatasi masalah menstruasi dan problem setelah manapouse.
- Asam amino yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh terutama dalam pembentukan protein.
- Unsaturated oil seperti linolenic acid dan linolenic acid yang berguna untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, penyakit jantung dan atheriosclerosis.
- Kompleks vitamin B sangat berguna dalam proses metabolisme tubuh.
- Sumber mineral seperti kalsium, besi seng, dan magnesium, potassium dan phosphorus yang baik untuk mencegah osteoporosis (keropos tulang) dan memperkuat tulang, mencegah radang sendi seperti spondylosis, dan lain lain.
- Kaya akan serat yang sangat berguna untuk menanggulangi penyakit degeneratif seperti pencernaan, diabetes, jantung dan pembuluh darah.

Sedangkan manfaat ekstrak rosella untuk kesehatan tubuh yakni :

- Kandungan vitamin C yang telah diketahui banyak bermanfaat dalam tubuh kita untuk pertahanan tubuh, menjaga kesehatan maupun anti scorbut atau disebut sariawan dan radang mulut lainnya.
- Kandungan athocyanin dan glehibiscin yang berkhasiat sebagai diuretica, chloretica dan anti hipertensi. Antioksidan dan athocyanin yang sangat berguna dalam proses detoksifikasi bahan bahan asing dalam tubuh, serta dapat membantu menghambat sel sel kanker.
- Kandungan banyak serat yang berfungsi dalam memperlancar buang air besar, dan mengeluarkan toxin dari dalam tubuh.
- Rosella juga banyak mengandung asam amino essensial yang sangat dibutuhkan dalam pembentukan protein tubuh.
Dengan kombinasi rosella dan kedelai maka akan memperkuat khasiat dan saling melengkapi keguanaan masing masing untuk tubuh sehingga diharapkan kesehatan akan terjaga dan mampu mengatasi penyakit penyakit degeneratif seperti uraian diatas. Ini membuktikan bahwa rosella banyak sekali manfaat dan khasiat yang dihasilkan apabila di kombinasi dengan makanan lain sesuai dengan kebutuhan kesehatan dalam tubuh kita.
Jadi buktikan sendiri manfaat rosella dan jadilah orang yang selangkah lebih maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar