Kamis, 15 Oktober 2009

Menurunkan Berat badan dengan ROSELLA (Teh Merah)


Teh adalah sudah sangat dikenal dan menguntungkan bagi kesehatan kita. Teh dapat membantu :
- Menambah sistem imun / kekebalan dalam tubuh
- Menurunkan kadar gula darah dan kolesterol
- Mencegah terjadinya lubang dan kerusakan pada gigi
- Memperlambat proses penuaan dini
- Meningkatkan tekanan darah
- Mencegah radang sendi
- Mempertajam daya pikir dan konsentrasi
- Mengurangi resiko terkena stroke, serangan jantung, kanker dan masih banyak lagi manfaat yang bisa diperoleh dari teh

Sekarang saatnya merasakan manfaat Teh Merah, tidak hanya menguntungkan bagi kesehatan akan tetapi mampu membantu peminum teh untuk menurunkan berat badan.

Teh Merah mempunyai manfaat sangat luar biasa mampu menurunkan berat badan dengan aman dan tentunya dengan jalan menyehatkan. Sederhananya temukan Teh yang anda sukai, minumlah setiap hari, ikuti pola makan sehat, dan lihat hasilnya berat badan anda.

Pada prinsipnya Teh mampu menurunkan berat badan yang datangnya dari sinergi 3 kandungan utama yakni : kafein sebagi perangsang, L-theanine yang berguna menetralkan efek berbahaya dari kafein dan menahan nafsu makan dan EGCC, yang mana anda bisa membakar lemak lebih cepat dan lebih efektif. Dengan kata lain mengurangi nafsu makan dan merangsang metabolisme tubuh.

Jangan khawatir anda tidak akan merasa lapar dengan mengatur pola diet yang benar. Menjaga pola makan dengan tetap makan makanan lengkap untuk sarapan pagi, makan siang dan makan malam. Atau sebagai pilihan lain untuk malam hari makanlah buah dan sayur sebagai pengganti dari nasi. Semua makanan yang enak tetap bisa anda nikmati . Dengan Teh Merah anda akan menjadi lebih sehat dan berat badan turun dengan manfaat yang di dapat dari setiap tegukan yang anda nikmati.

Minum Teh Merah dapat memelihara kesehatan yang baik dan tentunya akan memudahkan hidup kita jadi lebih baik pula.
Lebih ramping, lebih energik dan lebih sehat dengan minum Teh Merah Rossela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar